The Forest – Bertahan Hidup Dari Kanibal

Jika kalian suka dengan game open world dan bertahan hidup, kalian bisa coba game The Forest ini. Di buat oleh perusahaan indie, Endnight Games Ltd. The Forest di luncurkan tahun 2018, bertema Survival dan open world, menggunakan sudut pandang orang pertama, dan kalian bisa membuat barang atau peralatan untuk bertahan hidup dari benda yang kalian temukan di alam.

Gameplay

Diceritakan tokoh utama ini sedang bepergian dengan anaknya menaiki pesawat terbang, tiba-tiba pesawat terbang tersebut hilang kendali dan pesawat terbang tersebut terjatuh di tengah hutan, tokoh utama selamat dari kecelakaan tersebut, tetapi anak dari tokoh utama tersebut hilang diculik oleh suku kanibal. Kalian akan memainkan si tokoh utama tersebut untuk mencari anaknya yang hilang.

Di awal game tidak ada petunjuk sama sekali kalian harus melakukan apa dan ke mana. Jadi bisa dibilang kalian harus cari tau sendiri dengan cara menjelajahi tempat-tempat desa kanibal atau memasuki goa-goa untuk mencari tau petunjuk keberadaan si anak. Setelah kalian muter-muter keliling menjelajahi hutan tersebut, kalian baru sadar bahwa kalian terjebak berada di sebuah pulau yang banyak suku kanibal.

Kalian harus bertahan hidup dengan mencari makan dan minum, dan juga bertahan hidup dari serangan suku kanibal yang tidak kenal waktu, datang untuk menyantap daging kalian. Untuk melindungi diri, kalian bisa membuat senjata seperti tombak, panah, katapel dll. jika senjata tadi dirasa kurang puas dan efektif untuk melawan suku kanibal yang kalian temui, kalian juga bisa menggunakan senjata lain, seperti katana, kampak, gergaji mesin dan lainnya dapat kalian temukan di sekitar pulau, bahkan senjata api pun juga ada.

The Forest juga dapat dimainkan dengan pemain lain, lebih menyenangkan karena kalian bisa berbagi tugas. Biasanya kalau single player ketemu kanibal, kalian yang akan di keroyok dan di bully, tetapi jika bermain dengan pemain lain, kalian yang akan mem-bully kanibal tersebut.

Spesifikasi

Untuk dapat memainkan game ini dengan spesifikasi minimum, dibutuhkan jeroan komputer sebagai berikut ini :

    • OS: Windows 7
    • Processor: Intel Dual-Core 2.4 GHz
    • Memory: 4 GB RAM
    • Graphics: NVIDIA GeForce 8800GT
    • DirectX: Version 9.0
    • Storage: 5 GB available space
    • Sound Card: DirectX®-compatible
    • Additional Notes: 32bit windows users need to ensure they have at least 4gb of ram usable on their system.

Jika kalian penasaran dan tertarik seperti apa sih serunya game bertahan hidup dipulau yang banyak suku kanibal, langsung saja kalian cek di Steampowered.com harganya hanya Rp. 108.999. Selamat memainkan game The Forest sobat Gabuters.