StarCraft II, Pecinta RTS Pasti Tau Game Ini

Sobat Gabuters yang senang main game RTS pasti tau game yang satu ini, StarCraft 2 termasuk game yang cukup berumur, game ini dibuat oleh Blizzard dan di release pada tahun 2010, sampai saat ini StarCraft 2 masih cukup banyak pemainnya.

Gameplay

StarCraft 2 ini kalian dapat memainkan 3 ras yang berbeda, ada Terran, Zerg dan Protoss. Setiap ras memiliki keunikan tersendiri, misalnya jika kalian bermain sebagai Zerg, kalau kalian mau membuat bangunan, harus dibuat di atas tanah yang sudah dilapisi Creep, beda lagi jika kalian bermain sebagai Protoss, kalian harus membuat sebuah kristal terlebih dahulu, yang mana kristal tersebut dapat menghasilkan cahaya, lalu dari cahaya tersebut dapat digunakan oleh bangunan di sekelilingnya sebagai tenaga listrik.

Di game ini kalian harus mengumpulkan sumber daya berupa Mineral dan Gas untuk dapat membuat bangunan dan pasukan. Mineral dan gas yang ada dapat habis, jadi kalian sebisa mungkin harus segera menemukan sumber daya di tempat lain, dan membuat base kedua di dekat sumber daya tersebut. Pasukan di game ini hanya terdiri dari pasukan darat dan pasukan udara, beberapa pasukan darat dapat menyerang pasukan udara, dan beberapa pasukan udara tidak dapat menyerang pasukan darat, jadi pasukan kalian harus dikombinasikan supaya maksimal jika bertemu musuh.

Tersedia mode Single player untuk dapat memainkan skenario alias jalan cerita dari game ini, tersedia juga mode co-op yaitu 2 player bermain bersama untuk dapat menyelesaikan game dengan alur cerita yang sudah ditentukan. Tersedia juga mode 4 vs 4 bermain dengan pemain lain.

Spesifikasi

Untuk dapat memainkan StarCraft 2 dengan lancar, dibutuhkan minimum spesifikasi :

  • CPU: Intel Core i5 or AMD FX Series Processor or better.
  • RAM: 4 GB.
  • OS: Windows 10 64-bit.
  • VIDEO CARD: NVIDIA GeForce GTX 650 or AMD Radeon HD 7790 or better.
  • PIXEL SHADER: 5.0.
  • VERTEX SHADER: 5.0.
  • FREE DISK SPACE: 30 GB.

Jika kalian suka game RTS, gak ada salahnya kalian coba game StarCraft 2 ini, kalian bisa mengunduh game ini secara gratis atau kalian bisa mengunjungi halaman di Blizzard.com untuk mencoba game-game seru lainnya. Selamat mencoba Gabuters.