Review Game Counter Strike : Global Offensive

Counter Strike : Global Offensive (CS:GO) dibuat dan dipublikasi oleh Valve, game tembak-tembakan ini sudah berumur 10 tahun dari sejak release pada tahun 2012, meski sudah berumur, game ini masih banyak pemainnya, bisa dilihat dari statistik jumlah pemain di Steampowered.com, game CS:GO ini menempati posisi teratas jumlah pemain yang aktif bermain setiap harinya.

Steam Stat

Jadi jika kalian beranggapan game ini tidak ada pemainnya karena sudah berumur, maka kalian telah keliru, sebaiknya kalian langsung mencoba sendiri untuk mulai bermain game CS:GO ini, kalian gak perlu khawatir karena, masih banyak pemain yang akan menjadi teman atau lawan kalian.

 

Gameplay

CS:GO adalah game FPS, maksimal 10 vs 10 player, mode bermainnya ada bermacam-macam, ada Defusal bomb, hostage, free for all, dll. Kalian akan memilih salah satu dari dua team, menjadi Terrorist atau Counter-Terrorist. Kalau kalian bermain di map Defusal bomb, dan kalian memilih menjadi Terrorist sudah pasti kalian tugasnya memasang bomb C4 di tempat yang sudah di tentukan, dan tugas Counter-Terrorist adalah untuk menjinakkan bomb yang di pasang oleh Terrorist tersebut. Untuk Senjata ada bermacam-macam jenisnya, ada pistol, SMG, rifle, heavy dan melee. Kalian dapat meng-custom skin senjata kalian, salah satunya dengan cara membeli kunci untuk membuka peti yang berisikan random skin weapon.

Spesifikasi

Untuk dapat memainkan game SG:GO ini dengan spesifikasi minimum dibutuhkan :

  • OS: Windows® 7/Vista/XP
  • Processor: Intel® Core™ 2 Duo E6600 or AMD Phenom™ X3 8750 processor or better
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: Video card must be 256 MB or more and should be a DirectX 9-compatible with support for Pixel Shader 3.0
  • DirectX: Version 9.0c
  • Storage: 15 GB available space

Dan game SG:GO ini dapat kalian mainkan dengan Free alias gratis, jadi kalian langsung aja download dari Steampowered.com, Selamat mencoba sobat Gabut.