aot s04 ep25

Review Anime Attack on Titan Final Season – Episode 26

Yang belum nonton jangan baca! SPOLIER ABISSS!

Hange dan Jendral Magath mengamati pelabuhan, sementara rekan-rekannya bersiap untuk penyerangan, namun mereka heran melihat pesawat ternyata tidak dihancurkan. Hange menduga yeagerist punya rencana lain yaitu menyelamatkan teknologi milik keluarga Azumabito. Sementara kepulan asap dari titan rumbling nampak tinggi di udara, diperkerikan titan titan itu telah menyebrang dan menghancurkan kota terdekat di marley. Magath sampai membungkuk memohon bantuan dan meminta maaf atas kata katanya kemarin.

Akhirnya mereka menyusun strategi. Bagaimana merebut Kapal & menyelamatkan Azumabito sambil mengurangi resiko pertumpahan darah dengan yeagerist yang adalah teman-teman sendiri.

Armin dan Connie mencoba mengelabui Floch, yang saat ini memimpin Yeagerist tengah bernegosiasi secara paksa dengan Azumabito. Armin berpura-pura mengejar Armor Titan & Cart Titan yang sudah berenang dan meminta disiapkan kapal udara untuk mengejarnya.

Namun Floch curiga, dan bergerak hendak menembak lagi sandera bawahan Ayumi Azumibito, namun Ayumi bergerak menggagalkannya dan munculah Mikasa. Mikasa berhasil mengamankan Ayumi dan para bawahannya.

Namun Floch berhasil kabur dan memberitahu tentang penghiatan ini kepada rekan-rekannya.

Maka mulailah aksi dan pertarungan antara teman yang tak bisa dihindari. Annie serta Reiner pun segera berubah menjadi titan dan membantai semua Yeagerist. Sementara Armin yang ragu untuk menghabisi mantan rekannya tertembak…

 

Diepisode 26 ini kembali kita disuguhkan aksi pertarungan yang menampilkan 3d  Manouver dan Titan Shifter setelah beberapa episode lebih banyak ke pembahasan konflik, pengejaran dan perubahan kubu. Pasti fans AOT akan kegirangan melihat aksi mikasa menerobos dan menyelamatkan keluarga Azumibito. Lalu kemunculan Armor titan & Female Titan yang mengagetkan Yeagerist. Sedih juga akhirnya korban tidak bisa dihindarkan.