review martha is dead

Martha Is Dead – Game Horror Era WW II

Game Martha is Dead bertema horror di era perang dunia ke dua berlokasi di Italia, kalian akan bermain sebagai Giulia seorang fotografer yang menghabiskan waktunya mengambil foto rumah pedesaan yang indah. Ayahnya Giulia adalah seorang perwira Nazi, sementara sebagian warga Italia menderita karena perang yang sedang berlangsung, dan Giulia tidak tahu keterlibatan ayahnya selama perang.

Kehidupan Giulia yang tenang berakhir ketika Martha, kakak perempuannya, ditemukan tewas, kejadian itu membuat Giulia dan keluarganya merasa tidak nyaman. Itu adalah sebagian intro dari gamenya. Game ini bukan hanya tentang memfoto objek, ada kalanya kalian akan berlari melalui hutan yang gelap.

meskipun game indie, bukan berarti kualitas grafiknya kurang, kalian akan menikmati pemandangan hutan yang menawan. kalian bisa Download game ini di Steampowered.com dengan harga Rp 139.999.

Jika kalian tertarik memainkan game Martha Is Dead ini setidaknya kalian membutuhkan minimum spesifikasi Intel Core i5, Nvidia GeForce GTX 560 GPU, 8GB of RAM, 30GB available storage, Windows 10 operating system.