Kokopi : Omah Kopi Sunan Drajat

Lagi cari tempat ngopi yang santai dan tempatnya asik? kalian bisa coba datangi tempat ngopi satu ini, Kokopi, terletak di Jalan Sunan Drajat nomor 22, Rawamangun, Jakarta timur. Uniknya, kokopi punya dua cabang, cabang yang satunya lagi terletak di Jalan Rawamangun nomor 17, Rawasari, Jakarta Pusat, jika kalian bikin janji dengan teman kalian jangan sampai salah kasih alamat, apalagi kalian kasih alamat palsu, kayak lagunya Ayu ting-ting, ditambah lagi jika kalian hanya bilang “kita kumpul di kokopi rawamangun”, kebayangkan teman kalian bakal menunggu di cabang yang satunya lagi.

Kokopi Sunan Drajat menyediakan area indoor dan outdoor, karena bentuknya rumah jadi kalian akan berasa nyaman serasa seperti di rumah teman kalian, mungkin juga karena baristanya ramah dan juga asik, jadi mungkin itu yang bikin berasa lagi main di rumah teman.

Jika kalian menikmati kopi di area bagian outdoor, kalian akan melihat ada mural yang menambah suasana ramai dan ceria, di bagian indoor juga terdapat mural, jadi makin menambah kesan meriah dan mungkin supaya terkesan tidak monoton, karena area indoor di bolehkan untuk merokok, kalian yang bukan perokok gak perlu khawatir, karena di area indoor tersedia ruangan tersendiri untuk pengunjung yang tidak merokok atau tidak nyaman dengan asap rokok.

Lanjut kebagian toiletnya, terpisah untuk Pria dan Wanita, dan ternyata bagian dalam toiletnya bersih, sepertinya rajin dibersihkan

Menu

Untuk menu di Kokopi tidak hanya minuman saja, tetapi tersedia juga makanan dan camilan. Jenis minuman yang tersedia adalah Classic Coffee, Signature Coffee, Tea Series dan Non-Coffee and Tea. Jenis makanan yang tersedia adalah Camilan Gurih, Camilan Manis dan Meals. Kalau kalian suka kopi dengan campuran susu dan gua aren, kalian boleh coba Signature Coffee Koko, rasanya enak banget, kopinya berasa, gula arennya juga pas. Untuk harga masih bersahabat untuk anak sekolah dan kuliahan.

Lain-lain

Kokopi menyediakan promo murah meriah loh, namanya PACENG (Pagi Goceng), jika kalian datang pagi dari jam 08:00 – 10:00, kalian bisa dapat kopi seharga lima ribu rupiah untuk segelas kopi Hot Classic Coffee. Asik kan.

Selamat mencoba sobat Gabuters yang doyan ngopi.