Review Game Elden Ring : Bikin kalian Stress

Buat kamu yang hidupnya terlalu mudah, tetapi memiliki mental kuat dan perlu tantangan supaya hidup kalian tidak monoton? kalian harus coba game satu ini, Elden Ring. Ya, game ini baru di luncurkan Akhir Febuari 2022. Game Elden Ring ini bukanlah game asal tusuk-tebas-bacok ketika bertemu musuh tetapi kalian juga harus lihai menghindar serangan musuh (dodge), kalau kalian gamer tipikal napsu asal serang tanpa memperhitungkan serangan musuh untuk menghindar, dijamin game ini bukan untuk kalian.

Gameplay gak banyak perbedaan dengan Darksouls, hanya saja mapnya Open World, kalian bisa menaiki kuda untuk menjelajah dunia. kalian juga bisa custom karakter kalian seperti wajah dan bentuk tubuh. Untuk Classes nya cukup banyak ada 10 (Astrologer, Bandit, Confessor, Hero, Prisoner, Prophet, Samurai, Vagabond, Warrior dan Wretch). Grafis game ini sangat menakjubkan, dibutuhkan jeroan komputer super canggih karena beberapa tempat bakal bikin low frame, Stutter. Saat awal bermain game ini kalian tidak di berikan petunjuk untuk apa harus dilakukan, kalian harus melakukan explore map sendiri, kalau ketemu musuh sulit dikalahkan jangan paksakan melawannya karena kalian yang bakal di bully, sebaiknya coba cari musuh yang mudah untuk di bully.

Monster di game ini bukan kaleng-kaleng, kalian bakal emosi karena sering mati gara-gara serangan musuh tidak masuk akal, apalagi serangan boss musuh terkadang sangat Overpower. Kalian juga bakal temukan tempat kubangan beracun bikin mengesalkan ditambah lagi serangan mendadak monster tidak punya sopan santun. Jangan sampai merusak properti gaming kalian yah guys karena kesal.

Jika kalian tertarik memainkan game ini, kalian bisa kunjungi Steampowered.com untuk membelinya. Untuk harga masih terjangkau Rp. 599.000 untuk Standard Edition, dan Rp. 799.000 untuk Deluxe Edition. Pastikan komputer kalian termasuk dalam minimum system requirements, Core i5-8400 6-Core 2.8GHz or Ryzen 3 3300X 4-Core 3.8GHz processor coupled with a GeForce GTX 1060. Selamat Mencoba.