Deep Rock Galactic Danger Darkness Dwarves

Deep Rock Galactic, di game ini kalian akan bermain sebagai Dwarf bertubuh PENDEKAR (pendek tapi kekar) dilengkapi dengan senjata canggih untuk melawan monster atau alien. Tinggal di sebuah stasiun luar angkasa bernama Space Rig, bertugas melakukan penambangan di sebuah planet bernama Hoxxes kaya akan mineral dan emas. Kalian bakal menemukan monster berkaki lebih dari 2, gak hanya monster berjalan saja atau disebut sebagai Glyphid, monster terbang pun juga akan kalian temukan disebut Mactera. Setiap monster memiliki weakpoint jika di tembak akan memberikan bonus damage.

DRG memiliki 4 classes dapat dimainkan yaitu Gunner, Driller, Engineer dan Scout. Setiap Classes memiliki fungsi dan senjata berbeda dengan lainnya. Game ini sebetulnya lebih seru jika dimainkan co-op dengan teman atau random player lain karena setiap classes akan saling melengkapi satu dengan lainnya. tapi buat kalian tidak punya teman dan lebih suka bermain solo tenang saja, karena kalian akan ditemani dengan sebuah robot bernama Bosco.

Game ini unik karena aktifitas penambangan kalian akan benar-benar bebas, game ini mementingkan hasil, prosesnya kalian mau potong jalan membuat terowongan tembus dari goa satu ke goa lainnya tidak masalah. atau kalian mau telusuri jalan seperti player normal juga tidak masalah. Perlu di perhatikan adalah monster akan selalu datang mengganggu aktifitas menambang kalian.

Tahun ini DRG sudah memasuki tahun ke empat dari sejak publish. Tanggal 24 Februari DRG memberikan event ulang tahunnya, kalian akan diberikan Assigment untuk mendapatkan costume, sebuah topi kertas berbentuk mahkota dan topi berbentuk beer, dan juga dekorasi dengan balon semakin terlihat meriah. Jika kalian tertarik untuk memainkannya kalian dapat mendownload game ini di Steampowered.com.

Selamat menambang. Rock and Stone.