Deep Rock Galactic : Season 2 – Gabut Review

Deep Rock Galactic : Season 2 telah resmi di luncurkan akhir bulan April 2022 ini, kalian sudah bisa menikmati update terbaru dari Deep Rock Galactic Season 2 ini sebesar 1.3 Gb, Buat Kalian yang belum tau game Deep Rock Galactic, kalian bisa baca kontennya di sini.

Senjata Baru

Di season 2 ini, terdapat tambahan total empat senjata baru, setiap masing-masing kelas mendapat tambahan sebuah senjata secondary baru, senjata baru tersebut tentu saja bisa kalian dapatkan setelah menyelesaikan tugas yang diberikan. Berikut adalah senjata baru untuk tiap masing-masing kelas :

  • Collete Wave Cooker : Senjata baru ini digunakan oleh kelas Driller, senjata ini menembakkan sinar microwave dan dapat menembak musuh yang jaraknya jauh, lebih terasa berguna ketika melawan monster yang berukuran kecil seperti Naedocyte Shocker.

  • Shard Diffractor : Senjata baru ini digunakan oleh kelas Engineer, senjata ini menembakkan sebuah sinar dari kristal yang terdapat di senjatanya, senjata ini akan lebih berguna untuk melawan monster yang berukuran besar seperti Glyphid Praetorian.

  • Armskore Coil Gun : Senjata ini digunakan oleh kelas Gunner, senjata ini cukup kuat untuk menembak musuh yang terhalang oleh batu, berguna sekali untuk melawan monster yang berukuran besar.

  • Nishanka Boltshark X-80 : Senjata ini digunakan oleh kelas Scout, senjata ini berbentuk crossbow, memiliki keunikan ketika anak panah yang ditembakkan tidak mengenai monster, maka anak panah tersebut dapat di ambil dan digunakan kembali.

Performance Pass Baru

Season 2 ini terdapat 100 barang yang dapat di tukarkan dengan Scrip, terdapat Cosmetic Tree baru yang bisa kalian buka dengan cara menukarkannya dengan Scrip. Terdapat skin baru untuk senjata, cosmetic baru untuk karakter dan juga cosmetic baru untuk senjata.

Selain Performance Pass baru, kalian bisa membeli cosmetic di The Shop dengan menggunakan Phazyonite. Phazyonite adalah sebuah mineral yang dapat kalian tambang ketika sedang melakukan sebuah mission, berfungsi sebagai pengganti credit dan mineral ketika kalian membeli cosmetic di The Shop.

Musuh Baru

Di season 2 ini terdapat musuh baru yang akan kalian hadapi, musuh baru ini bernama Nemesis, masih satu kelompok dengan Rival Tech, robot dengan bentuk kedua tangannya seperti tentakel dengan capit ini berfungsi untuk menangkap kalian, jika kalian tertangkap, maka kalian akan otomatis tewas. Memiliki kelemahan terhadap pyro, dapat langsung hancur seketika jika robot ini terbakar oleh efek pyro, meskipun begitu tidaklah mudah membuat Nemesis ini langsung terbakar oleh efek pyro.