Company Of Heroes poster

Company Of Heroes II : RTS Perang Dunia ke 2

Gameplay

Company Of Heroes 2 adalah game Real Time Strategy (RTS) bertemakan perang dunia ke dua. Kalian dapat memainkan empat fraksi yaitu, Werhmacht, Oberkommando West, Soviet Union, US Force dan British Force. Wehrmacht dan Oberkommando West adalah bagian dari Axis, sedangkan Soviet Union, USF dan British Force bagian dari Allied. Game ini dibuat oleh Relic Entertainment dan di publish oleh Sega pada tahun 2013.

Di Game ini kalian tidak disediakan sumber daya untuk kalian tambang atau kalian kumpulkan, kalian hanya perlu menguasai territory atau wilayah untuk mendapatkan man power, munition dan fuel. Man power di sini diperlukan untuk membuat pasukan, sedangkan munition diperlukan untuk menggunakan ability dari pasukan kalian, seperti melempar granat, sedangkan fuel diperlukan untuk membuat kendaraan. Semakin banyak wilayah yang kalian kuasai, maka semakin banyak pemasukan kalian.

Untuk bermain dengan player lain alias Multiplayer, kalian dapat bermain hingga 8 player, 4 Vs 4. Selain bermain Multiplayer kalian juga bisa bermain Single Player yang dapat memainkan campaign sesuai kejadian dimasa perang dunia kedua sebagai Soviet Union dan USF, untuk USF kalian membutuhkan DLC Ardennes Assault untuk dapat memainkannya. Selain Campaign dan Multiplayer, disediakan juga Theater of War, di Theater of War mirip seperti campaign, bedanya kalian dapat bermain co-op dengan player lain melawan AI.

COH2 menyediakan juga Mod yang dapat kalian unduh di dalam game untuk mendapatkan skin kendaraan lapis baja, map dan lain-lain. Mod yang di sediakan dapat kalian unduh dengan Free alias gratis.

Spesifikasi

Kalau kalian ingin mencoba memainkan game Company of Heroes 2 ini, kalian dapat mengunduhnya di Steampowered.com seharga Rp. 135.999. Spesifikasi minimum untuk dapat memainkan Company of Heroes 2 dengan lancar adalah sebagai berikut :

  • Memory: 2GB RAM
  • Processor: 2Ghz Intel Core2 Duo or equivalent
  • Graphics: 512MB Direct3D 10 capable video card (GeForce 8800 GT or Radeon HD 2900XT)
  • OS: 32bit Vista
  • Internet: Broadband Internet connection
  • Hard Drive: 30GB free Hard disc space

Selamat mencoba memainkan Company of Heroes 2 sobat Gabuters.