Apex Legend Game Battle Royale

Buat kalian pecinta battle royale pasti sudah pada dengar atau pernah main Apex Legend, game ini sama seperti game battle royale lainnya, uniknya dan membedakan game ini dengan game battle royal lainnya adalah kalian dapat menggunakan skill, dan skill tersebut berbeda setiap karakternya, untuk saat ini total ada 20 classes dengan skill unik masing-masing, tiap classes dibagi menjadi 4 tipe yaitu offensive, defensive, support dan recon. Setiap tipe punya peran masing-masing dan skillnya memang mendukung untuk tipe tersebut. Contonya jika kalian bermain sebagai Bloodhound maka skillnya berguna untuk mendeteksi keberadaan musuh.

Apex legend release di tahun 2020 akhir, dan saat ini sudah memasuki ulang tahun ke tiga. Game ini dibuat oleh Respawn Entertainment dan penerbitnya oleh EA Games. Mungkin kalian pernah bermain atau dengar Titan Fall, pembuat dan penerbitnya sama, jadi kalian jangan heran jika bentuk gameplay dan grafis nya mirip.

Game ini free to play di Steampowered.com, meskipun F2P microtransaction tetap ada tapi tidak mempengaruhi gameplay, jadi sebatas beli kostum biar makin keren dan gagah saja.

Untuk gameplay kalian diharuskan bermain sebagai tim terdiri dari 3 orang, jadi diperlukan kerja sama tim. Kalian bisa juga bermain solo player, tapi tidak di rekomendasikan karena kalian tetap akan bertemu dan melawan musuh dalam bentuk tim, jadi kemungkinan kalian akan kesusahan melawan tiga orang sekaligus. Untuk map nya ada empat tempat yaitu kings canyon, worlds edge, Olympus dan storm point, keempat map tersebut di acak jadi kalian gak bisa pilih map tempat kalian bermain. Kalian gak cuma melawan player lain, kalian juga dapat bertemu makhluk lain bernama prowler, biasanya player lain berburu prowler untuk mendapatkan exp atau loot.

Gak ada salahnya jika kalian pecinta battle royal untuk memainkan game Apex Legend ini. Selamat mencoba.